Author Curhat lagi ^_^v

Maaf sekali author jarang posting ff sampai berbulan-bulan. Padahal buat readers yang setia nengok blog author, pasti sangat berharap ada ff baru.

Begitu aktif posting ff lagi, eh authornya malah ngilang lama. Jadi readers setia, capek nungguin part selanjutnya dari ff yang dibaca.

Yah maklumin aja, banyak kendala yang gak terduga terjadi. Ff yang udh author ketik malah ilang gara-gara virus. Jd author mesti ngulang lagi bikin lanjutan part ff nya dari awal.

Apalagi author kan juga kerja, jd nulis ff nya nyambi pas gak terlalu sibuk dikantor. Belum lagi masalah keabisan ide ditengah-tengah jalan. Nyesekk banget. Niat nulisnya menggebu-gebu begitu didepan laptop, blank.. Gak tau mau nulis apa.

Trs kadang juga mau bikin Yoona dipairing sama siapa lagi nh, biar readers gak bosen. Aish.. Alhasil dengerin saran sahabat, malah chemistry gak dapat sama sekali.

Karena itu author berharap readers bisa kasi saran, kritik, ato ide apapun ke author. Bisa langsung comment kesalah satu postingan ff yg ada, itu cara cepat biar author tau. Atau twit author di @nda_ekarahayu.

Apapun saran, kritik ato ide dari para readers akan author terima.
Dan terakhir author ucapin terimakasih buat readers setia disini *bow*