I’m Really Sorry To Hurt You [Part 5]

Judul : I’m Really Sorry To Hurt You

Kategori : Romance

Cast :

Im Yoona

Cho Kyuhyun

Kim Taeyeon

Choi Sooyoung

Choi Siwon

“Yoong.. Kemana saja kau selama ini? Kenapa meninggalkanku seperti orang gila” tanya Kyuhyun sambil memeluk erat Yoona.

Yoona diam membeku tak percaya dengan apa yang ada dihadapannya sekarang. Siwon semakin tak mengerti situasi yang sedang dilihatnya sekarang, seorang namja asing tiba-tiba memeluk kekasihnya dengan erat.

“Mianhae, bisakah kau melepaskan pelukanmu itu!” perintah Siwon sambil melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Sebaiknya kau jangan ikut campur” jawab Kyuhyun sambil tetap memeluk Yoona dengan erat.

Yoona pun tersadar dari lamunannya dan berusaha untuk melepaskan pelukan Kyuhyun. Sooyoung tak percaya melihat tunangannya memeluk yeoja lain. Siwon pun kesal melihat Kyuhyun yang seenaknya memeluk yeojachingunya.

“Aku bilang tolong lepaskan yeojachinguku” teriak Siwon semakin tak sabar.

“Bisakah kau.. Yeojachingu? Yoong dia..” Kyuhyun menyadari kata-kata Siwon dengan setengah tak percaya.

“Kyu.. Apa kau sudah gila? Memeluk yeoja lain didepanku dan juga keluargaku?” tanya Sooyoung murka melihat tunangannya, Kyuhyun sedang memeluk erat yeoja lain.

Kesadaran Kyuhyun pun kembali sepenuhnya, dilihatnya Yoona, Siwon, Sooyoung dan keluarganya secara bergantian. Sadar dengan apa yang dilakukannya. Sadar dengan semua kesalahan yang pernah diperbuatnya. Dan sangat sadar bahwa ini adalah keputusan salah terbesar sepanjang hidupnya, melepaskan sahabat, cinta pertama atau mungkin soulmatenya demi yeoja lainnya.

“Mianhae.. Aku hanya senang bertemu dengan sahabatku. Yoong, apakah kau masih ingat aku?” tanya Kyuhyun yang sekarang sudah melepas pelukannya.

“Kalian saling mengenal?” tanya Siwon lebih ditujukan kepada Yoona yang sedari tadi diam tak bereaksi apapun.

“Yoona.. Jawab aku! Mianhae.. Atas semua kesalahanku, kumohon bicaralah?! Aku lebih senang kau berteriak, memakiku dibanding dengan kau diam tanpa ekspresi seperti ini” kata Kyuhyun sedikit memaksa Yoona.

“Yoo..na.. Jadi ini sahabat kecilmu itu? Sudahlah ayo, kembali ke meja kita. Jangan membuat keluargaku dan keluargamu bingung dengan kelakuanmu tadi. Dan jangan lupa kita disini untuk membahas pernikahan kita Kyu” terang Sooyoung kesal setelah mengingat kalau yeoja didepannya ini adalah Yoona sahabat Kyuhyun yang tidak pernah dia lihat sosoknya dari dulu namun mampu membuatnya cemburu dan takut kehilangan Kyuhyun.

Yoona tidak bereaksi apapun, entah apa yang ada dipikirannya sekarang melihat Kyuhyun sekarang dihadapannya. Siwon semakin khawatir melihatnya.

“Mianhae tuan.. Sebaiknya kau mengikuti saran tunangan anda. Anda sudah mengganggu acara kami berdua” kata Siwon menatap tajam Kyuhyun.

“Yoong.. Bicaralah!” tanya Kyuhyun tak peduli semua perkataan Siwon dan Sooyoung.

“Aku tidak mengenalmu.. Mianhae” kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulut Yoona.

“Yoong.. Kumohon jangan bercanda padaku. Aku tahu kesalahanku sangat besar kepadamu, tapi jangan menghukumku dengan cara seperti ini” kata Kyuhyun sambil menangis tak percaya, Yoona akan berpura-pura tak mengenalnya.

“Mianhae tuan.. Kau salah mengenali orang. Aku sama sekali tak mengenalimu. Oppa, mari kita pulang” kata Yoona yang langsung mengambil tasnya dan keluar dari restoran.

“Yoong.. Aku tahu itu kau, kumohon jangan begini kepadaku” teriak Kyuhyun sambil berusaha mengejar Yoona.

Sooyoung segera menghalanginya, begitu pun orang tua Kyuhyun.

“Kyu.. Tenanglah.. Mungkin dia hanya mirip dengan Yoona” kata ommanya menenangkan.

“Ani.. Aku yakin itu adalah Yoona omma, kau juga mengenalnya bukan?” jawab Kyuhyun tak percaya.

“Kyu.. Aku sangat kecewa padamu” teriak Sooyoung lalu berlari keluar dari restoran.

Keluarga Cho pun meminta maaf kepada keluarga Choi karena sikap Kyuhyun.

Siwon PoV
Sejak kejadian direstoran tadi, Yoona hanya diam membisu. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Apakah namja itu yang telah membuat Yoona sulit untuk membuka hatinya kembali? Entahlah, yang jelas aku khawatir kejadian ini akan membuat Yoona meninggalkanku.

“Yoona.. Gwenchana?” tanyaku berhati-hati.

“Nde.. Mianhae” jawabnya lemah.

“Buat apa kau meminta maaf padaku, seharusnya aku yang minta maaf. Karena dihari ulang tahunmu ini, kau harus mengalami kejadian seperti tadi. Kau pasti sangat ketakutan, karena ulah namja tadi” kataku sedikit memancingnya agar mau bercerita.

“Ani.. Aku senang kau mengingat hari ulang tahunku. Oppa, maukah kau membawaku kesungai Han? Aku belum mau pulang” tanya Yoona.

“Baiklah, kita kesungai Han” jawabku lalu memutar arah menuju sungai Han.

Setelah sampai di sungai Han, kulirik Yoona yang masih belum beranjak keluar dari mobil. Matanya terpejam, seperti menahan beban berat. Kuambil inisiatif turun dan membukakan pintu untuknya. Melihat itu, Yoona pun akhirnya melangkahkan kakinya keluar dan duduk disalah satu bangku.

“Udara malam yang segar” kataku sembari ikut duduk disampingnya.

“Oppa.. Kau tidak ingin bertanya kepadaku?” tanya Yoona sambil tetap melihat lurus kedepan.

“Aku memang penasaran, tapi aku akan menunggu sampai kau siap menceritakannya kepadaku. Aku tidak akan memaksamu” jawabku sambil memandang wajah sendu yeojachinguku ini.

Setelah beberapa kali membuang nafas dengan kasar, Yoona pun menceritakan semuanya kepadaku. Dari awal hingga saat pertama kali kami bertemu. Tidak kusangka penderitaan yang dialaminya begitu berat. Seorang Im Yoona yang tampak begitu kuat diluar ternyata sangat rapuh didalamnya.

“Yoona.. Mulai hari aku berjanji akan membuatmu hidup bahagia. Mungkin kebahagiaan yang aku tawarkan tidak akan sempurna, namun yang pasti aku akan berusaha agar kau tidak mengeluarkan air matamu lagi” kataku sambil memeluk erat tubuh Yoona.

“Gomawo oppa. Aku tahu kau memang namja yang baik” jawab Yoona membalas pelukanku.

“Kalau kau tahu, seharusnya dari awal kau menerimaku menjadi namjachingumu” kataku menggodanya.

“Ya! Oppa.. Jangan merusak suasana” teriaknya kesal lalu berjalan kearah mobil.

“Yoona.. Tunggu aku” teriakku sambil mengejarnya.

Jarak sungai Han dan rumah Yoona memang agak jauh, jadi wajar selama perjalanan kulihat Yoona sudah tertidur dengan pulas. Dia pasti sangat kelelahan karena pekerjaan direstoran dan juga kejadian yang terjadi tadi.
Kulihat wajahnya yang terlihat sangat cantik. Kutelusuri dengan perlahan semua bagian-bagian wajahnya. Semuanya terlihat sempurna diwajah mungilnya. Karena tidak ingin mengganggunya tidur, perlahan aku mencari kunci rumahnya. Kuangkat tubuh ringan Yoona perlahan, membawanya ketempat tidurnya yang terlihat sangat nyaman. Tidak rela rasanya meninggalkannya, namun aku tidak mungkin menginap dirumah seorang yeoja hanya berdua saja. Akhirnya aku hanya meninggalkan pesan yang kutaruh diatas meja riasnya dan memberikan ciuman dikeningnya sebelum pulang.

***

Setelah kejadian direstoran tempo hari itu, kehidupan mereka berempat kembali seperti biasanya. Yoona bekerja direstoran, Siwon sibuk dengan urusan kantornya, Sooyoung masih kesal dengan kelakuan Kyuhyun tempo hari dan Kyuhyun yang masih melakukan aktivitasnya mengunjungi makam ayahnya Yoona setiap pulang kerja.

Dikantor Siwon..

“Tuan Choi, wakil dari Cho Company ada disini. Anda ingin menemuinya sekarang atau..”

“Persilakan masuk” jawab Siwon pada sekretarisnya.

“Baik tuan..” kata sekretaris Siwon lalu keluar untuk mempersilakan tamu Siwon masuk.
Tok..tok..

“Masuklah..” kata Siwon.

“Tuan Choi, ini adalah tuan Cho dari Cho Company” kata sekretaris Siwon memperkenalkan.

“Nde.. Gomawo, silakan.. duduk tuan Cho” kata Siwon setelah melihat siapa tamunya tadi.

“Kamshamhamnida tuan Choi” jawab tuan Cho lalu duduk.

“Choi Siwon..” Siwon memperkenalkan dirinya sembari mengulurkan tangannya.

“Cho Kyuhyun..” jawab tamu yang ternyata adalah Kyuhyun.

‘Pantas aku seperti pernah melihat namja ini’ batin Siwon.

Perusahaan Kyuhyun sedang mengerjakan suatu proyek besar, namun karena membutuhkan dana yang besar maka Cho Company ingin bekerjasama dengan perusahaan Siwon. Karena itu sebagai direktur perusahaan, Kyuhyun datang untuk membicarakannya dengan Siwon. Namun Kyuhyun benar-benar tidak ingat tentang Siwon. Sedangkan Siwon yang dari awal melihat wajah Kyuhyun ingat bahwa dia adalah sahabat Yoona, kekasihnya itu.

“Bagaimana Siwon ssi, apa kalian tertarik untuk bekerjasama dengan perusahaan kami?” tanya Kyuhyun setelah selesai menjelaskan rencana kerjanya pada Siwon.

“Aku tidak bisa memutuskannya hari ini. Begini saja setelah aku mempelajari semuanya, nanti sekretarisku yang akan memberikan kabar selanjutnya” kata Siwon.

“Baiklah.. Tapi perusahaan kami bergantung pada kerjasama ini Siwon ssi, jadi kumohon dipertimbangkan secara matang” kata Kyuhyun berharap.

“Tentu saja, aku akan mempertimbangkan dengan baik” jawab Siwon mantap.

Setelah pertemuan dengan Kyuhyun, Siwon pun bergegas menuju restoran tempat Yoona bekerja. Hari ini mereka rencananya akan mengunjungi orang tua Siwon.

“Yoona.. Kau sudah selesai?” tanya Siwon saat melihat yeojachingunya itu sudah menunggunya.

“Nde oppa, kajja. Aku tidak ingin eomonim menunggu lama, aku sudah janji akan membantunya memasak” jawab Yoona sambil menggandeng tangan Siwon.

“Calon menantu yang baik” goda Siwon.

“Oppa.. Jangan menggodaku” kata Yoona sambil menutupi wajahnya yang merah.

Setelah membantu memasak keluarga Choi dan Yoona pun menikmati hidangan yang sudah tersedia.

“Aku ingin kalian menikah secepatnya” kata nyonya Choi membuka percakapan diantara mereka.

“Eomma kurasa itu terlalu terburu-buru, Yoona dan aku baru saja menjalin hubungan” jawab Siwon yang merasa tidak enak saat melihat ekspresi Yoona.

“Aish.. Tapi kalian itu sudah mengenal satu sama lainnya setahun” kata nyonya Choi tak mau mengalah.

“Baiklah.. Kalau begitu bertunangan saja dulu, aku ingin memperkenalkan Yoona pada semua klien” jawab tuan Choi menengahi sebelum Siwon membantah lagi.

“Aku setuju” jawab Siwon setelah mendapat persetujuan dari Yoona.

Hari pertunangan Yoona dan Siwon pun berlangsung dengan meriah. Benar saja tuan Choi mengundang semua relasi bisnisnya. Yang tak terduga oleh Siwon, disana juga ada Cho Kyuhyun yang datang bersama keluarga dan tunangannya.

Dikamar..

“Kau cantik sekali, Yoona” kata nyonya Choi yang sedang asyik mendandani calon menantunya itu.

“Kamsamhamnida eomonim” jawab Yoona terlihat malu.

“Kajja kita keluar, aku yakin Siwon sudah tidak sabar menunggu calon tunangannya” kata nyonya Choi sambil menggandeng tangan Yoona.

Siwon PoV
Aku tak menyangka appa akan mengundang keluarga tuan Cho. Aku harap saat acara, Cho Kyuhyun tak akan mengganggu seperti tempo hari waktu aku merayakan ulang tahun Yoona.

Dari tadi aku belum bertemu Yoona, eomma pasti mendandani yeojaku dengan sangat cantik. Tidak berdandan saja kecantikannya sudah keluar, apalagi kalau sudah didandani.

“Tuan Choi, chukae..” kata Kyuhyun saat aku tengah tersenyum sendiri membayangkan wajah Yoona.

“Oh.. Nde, gomawo tuan Cho” jawabku.

“Sepertinya aku pernah bertemu denganmu, tapi dimana ya?” tanya seorang yeoja yang masih kuingat kalau dia adalah tunangan dari Cho Kyuhyun.

“Aku rasa kita tak pernah bertemu, mianhae” jawabku berbohong.

Aku tak ingin Cho Kyuhyun menyadari kalau aku adalah namja yang bersama Yoona saat direstoran, setidaknya sampai aku dan Yoona bertunangan.

“Ani.. Aku pernah melihatmu tapi aku tidak terlalu ingat” kata tunangan Kyuhyun itu kembali.

“A..”

Saat aku akan menjawab kecurigaan tunangan Cho Kyuhyun, suara MC terdengar jelas memanggilku keatas panggung. Akhirnya, aku tak perlu berbohong lagi.

“Terimakasih kepada semua tamu yang telah datang, kalian pasti tahu pesta ini diadakan sebagai acara pertunangan anak kami Choi Siwon” suara tuan Choi membuka acara tersebut.

“Choi Siwon anak kami, sangat beruntung mendapatkan seorang yeoja cantik, baik hati dan pekerja keras. Aku yakin kalian sudah penasaran siapa calon tunangan anak kami. Im Yoona..” kata tuan Choi mempersilakan calon menantunya untuk turun.

***

Mendengar nama itu sontak Kyuhyun, tuan dan nyonya Cho langsung kaget. Mereka melihat kearah tangga seorang yeoja cantik dan anggun turun. Im Yoona.. Nama yang selalu dirindukan oleh Cho Kyuhyun.

“Yoong..” bisik Kyuhyun.

Tuan dan nyonya Cho segera melirik putra mereka, Kyuhyun dengan tidak sadar pelan-pelan melangkah kearah Yoona.

“Kyuhyun..” bisik Sooyoung yang kaget melihat tunangannya melepas gandengan tangannya untuk berjalan kearah Yoona.

Tak dipedulikannya panggilan dari Sooyoung. Kini didepannya hanya ada Yoona. Berbeda dengan Yoona yang pandangannya tertuju pada sosok kekasihnya Choi Siwon yang perlahan juga sedang berjalan mendekatinya.
Setelah beberapa menit Kyuhyun maupun Siwon sudah ada dibawah tangga, sama-sama mengulurkan tangan kearah Yoona. Tamu dan kedua orang tua Siwon dan Kyuhyun kaget melihat hal ini. Kini kedua namja sedang mengulurkan tangan mereka kearah Yoona.

“Yoona..”

“Yoong..”

TBC

Advertisements

38 comments on “I’m Really Sorry To Hurt You [Part 5]

  1. asikk udh ada lanjutannya… tapi kok eonn, dipart ini kok kesannya kaya terburu-buru sih?
    terus FFnya pendek banget eonn, T.T
    bingung mau dukung siapa, soalnya kasian nanti siwon kalau yoona sama kyuhyun tapi kasian juga nanti kyuhyun kalo siwon sama Yoona #arghh terserahh eonni deh akhirnya mau siapa, pokoknya ditunggu yahh next chapnya, jgn lupa untuk lebih panjang dari part ini ^^

  2. ♥(>̯┌┐<)•° kak ndaaa…..
    Akhirnya update …..
    Tapi kok partnya pendek ya kak….
    Lanjut ya …
    Semangat

  3. yeah akhir.a da lnjutan,,
    kren thor, law terkesan buru2..
    Jdi pnsran spa yg dpilih yoong unnie,,
    next part asap ya thor…

  4. Eonn…. Partnya kependekan…..
    Lanjutannya jgn lama2 ya eonn….
    Yoowon apa kyuna yach….
    Bikin kyuppa kapok salahnya eonn….
    Setelah itu ending nya KYUNA ajah eonn….
    🙂

  5. Aku Tunggu Part Selanjutnya,,Jangan kelamaan yah author,,,aku selalu tunggu lanjutan nya ^^…
    Mungkin alur pertunangan Yoona & Siwon nya terlalu cepat,, tapi Feel nya udah dapat,, Kemasan cerita nya semakin menarik ,,, mudahan kyu nya bisa nambah permainan emosinya,,hehehe,

  6. Buat yang sudah nungguin part 5 makasi banyak ya.

    Sorry banget ya, kalo ada yang kecewa karena ngerasa alurnya kecepatan trus pendek. Author juga ngerasa banget, makanya author sempat kepikiran buat nunda posting part 5.

    Jadi ceritanya tuh part 5 author filenya hilang sedangkan part 6 sudah dalam proses setengah jalan. Dengan sedikit mengarang indah, author buat part 5 dengan setengah hati tapi tetap mengambil inti cerita pertunangan Siwon biar bisa nyambung dengan part 6 yang sedang author tulis.

    Author juga baru sempat edit hari ini, hufft..

    Kemungkinan besar part 6 belum bisa author posting, ada teman rese’ pengen dibuatin ff Changmin dan Yoona, Yunho dan Yoona sama Leeteuk dan Yoona lagi. Semuanya sudah ada draftnya jadi pelan-pelan author kerjain semuanya biar kelar jadi author gk ada hutang lagi 😀

    Buat semuanya sekali lagi author ucapin terimakasih *bow* 🙂

  7. Ya! Tau rasa itu Kyuppa.. Emang enak digituin sama Yoong eonnie? *evil smirk*
    Muehehehe.. Biarkan Kyuppa menderita dulu untuk sementara eonnie, tapi endingnya aku harap tetep KyuNa.. XD
    Tapi ini kependekkan.. .-. Dan akhirnya publish juga, udah lama nungguin FF ini.. XD
    Next chapter asap ne eon? Fighting!’O’)9

  8. kasian bgt kyuhyun di lupain ama yoona, itu krna yoona ngerasa dl kyu jg ga meduliin yoona krna soo pacarnya kyu, tp biar aja tau rasa tuh si kyu skrg di cuekin ama yoona. Makin seru nih ceritanya, lanjut thor jgn lama2 😉

  9. Bener2 kereen yoona pura2 nggak kenal kyu , biar tau rasa aja tu si kyu .. Hehee ..
    Wahh yoona d hdpkan kan pd pilihan yg. Sulit ?! Pdhl kan itu d hadapan orang banyak ,
    Cerita bener2 seru thor .. Alur nya juga ngena banget , lanjutnya jangan lama2 ya thor 😀 ditunggu

  10. ksian kyu..
    wonnie juga kasian..
    plih hae oppa aj deh kekeke brcnda^^
    next d tnggu..mkin seru nih,kekny yoona mlih wonnie deh..

  11. gw jatuh cinta sm fanfict ini,,keren_:)
    syp iaa yg dipilih yoona_?
    gw brharap kyuna bs bhagia,,,
    sdh ckp mrka sling trluka satu sm lain
    next chapter nya ditunggu

  12. Keren.. Wkwk.. Cuma kependekan thor.. Kyuna yaa endingnyaa.. Wkwk.. #maksa aku komenny disini aja ya thor tp overall dari chapter yg udh aku baca itu keren semuaa.. Wkwk lanjutanny ditunggu loh ^^)/ hwaiting^^

  13. Annyeonghaseo! *bow*
    Aku pembaca baru ff mu, salam kenal ya \\^o^//

    Mianhae, aku baru tinggalin jejak di part ini coz dari kemarin aku baca ff ini lewat hape dan agak susah untuk leave a comment *muka bersalah*

    Alur ceritamu menarik, aku suka 🙂 Sampai dengan part ini, rasa penasaranku semakin menggebu..hehehe..
    Lanjutin ya, author chingu aku nunggu part selanjutnya…hwaiting!!! ^^9

  14. wawah,..
    aku mw jd eonni yoona, ada dua namja yg menyambut.a ,,
    jd pnasaran’!!
    siapa yg d trima smbutan.a yea ??
    cpat lanjut thor,,!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s