My Last Present For You

Judul : My Last Present For You

Kategori : Angst, Romance

Cast :

Im Yoona

Cho Kyuhyun

Pagi itu seperti pagi biasanya, aku datang pagi-pagi kesekolah. Kulangkahkan kakiku langsung menuju kelas, membuka-buka buku pelajaranku sebentar.

“Ya!! Im Yoona, kau ini rajin sekali. Sudah mengerjakan tugas matematika belum?” tanya seorang namja bernama Kyuhyun yang sudah duduk dibangkunya yang memang berada disebelahku.

“Wae, mau meminjam seperti biasanya? Aish.. Kau ini kan pintar dipelajaran itu. Tapi kenapa setiap pelajaran matematika kau selalu saja meminjam catatanlah, minta jawabanlah. Berhentilah mengangguku” teriakku kesal pada Kyuhyun.

“Yoona.. Sekali ini saja, ini terakhir kalinya. Aku janji” katanya sambil tersenyum penuh harap.

“Baiklah ini yang terakhir” kataku masih kesal sambil memberikan tugasku.

“Tentu saja ini yang terakhir” jawabnya pelan.

“Mwo..” kataku yang hanya mendengar samar-samar katanya tadi.

Baru saja aku memberikan tugasku kepadanya, dia langsung saja mengalihkan niatnya tadi. Dilihatnya teman-teman sekelas kami yang lainnya baru datang, dia malah asyik mengobrol dan tidak jadi menyalin tugas matematika punyaku.

“Ya!! Cho Kyuhyun.. Tadi kau bilang belum mengerjakan tugas, kenapa sekarang sudah lupa sih?” teriakku kesal melihat tingkahnya yang aneh tidak seperti biasa.

“Im Yoona, berhentilah berteriak-teriak seperti itu. Apa kau tidak bisa bersikap lebih manis seperti yeoja-yeoja lainnya. Aku yakin kalau kau lebih banyak tersenyum, mantan pacarmu sekarang sudah banyak” katanya meledekku yang memang belum pernah sekalipun pacaran sejak kelas satu.

“Ya!! Kau mau mati ya?” teriakku lagi sambil mengejar Kyuhyun yang sudah berlari sambil menjulurkan lidahnya untuk membuatku makin kesal.

“Yoona, kau ini cantik. Tapi kalau kau marah-marah terus seperti itu, kau seperti nenek rusa” teriaknya yang membuat seisi sekolah melihat kearahku.

“Ya!! Im Yoona, Cho Kyuhyun mau sampai kapan kalian akan seperti kucing dan anjing. Ribut terus kerjaannya” teriak teman-temanku dari dalam kelas.

Ya beginilah aku dan Kyuhyun, sudah seperti kucing dan anjing. Tidak bosan-bosannya Kyuhyun menggangguku. Sekarang aku sudah berlari mengejarnya sampai lapangan sekolah. Tapi kemana Kyuhyun, aku yakin kalau dia berlari sampai kesini. Tiba-tiba dia muncul dari arah belakangku dan secepat kilat menarik pita rambutku.

“Kyuhyun.. Kembalikan pitaku” kataku semakin kesal dibuatnya, apalagi itu adalah pita kesayanganku.

“Ups.. Lepas” katanya dengan tampang tak bersalah.

“Ya!! Kau sengaja melepasnya. Aduh bagaimana ini, pitanya tersangkut lagi diranting pohon” kataku sambil melihat nasib pitaku yang melayang-layang diatas ranting pohon.

“Yoona.. Kalau kau melepas rambutmu, kau kelihatan cantik” katanya tiba-tiba sambil berjalan pelan mendekatiku.

“Aish.. Apa-apaan sih kau Kyuhyun?” kataku salah tingkah karena melihat tatapan tajam Kyuhyun yang sekarang sudah ada didepanku.

“Kau tahu kenapa aku suka bermain bola?” katanya masih dengan memandangku tajam.

“Ya.. Karena kau menyukainya” jawabku asal sambil berusaha mengalihkan pandangan mataku kearah lain.

“Bukan.. Itu karena dari lapangan bola ini aku bisa memandang ketempat yang aku sukai” jawabnya.

“Maksudmu?” tanyaku yang tidak mengerti.

“Dari sini aku bisa melihat seluruh kelas. Bahkan aku bisa melihat kearah jendela disana, jendela tempat yeoja yang aku sayangi sering duduk dan memandang kebawah” jawabnya sambil menunjuk kearah jendela dilantai dua gedung kelas kami.

“Itu kan jendela tempatku duduk, berarti..” kataku terhenti.

“Iya.. Orang yang aku sayangi itu adalah kau Im Yoona” jawabnya sambil mendekatkan wajahnya kearahku. Perlahan wajahnya semakin mendekat, tangannya pun memegang daguku dan chu..

Kyuhyun mencium lembut bibirku. Dan aku hanya bisa terdiam antara sadar dan tidak dengan perlakuan Kyuhyun padaku. Apakah benar Kyuhyun menyukaiku, bukankah kami sering bertengkar?

“Yoong.. Hiduplah dengan penuh senyuman. Senyumanmu itu pasti akan membuat semua namja maupun yeoja menyukaimu. Seperti aku yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatmu tersenyum” katanya sambil tersenyum kepadaku.

“Kyu..” kataku. Kyuhyun pun langsung menarik tanganku yang masih tak percaya atas kejadian tadi untuk kembali kedalam kelas.

“Ayo.. Ketua kelas, jangan sampai Pak Kim mencarimu” katanya dengan tersenyum.

Aku pun hanya bisa membalas senyuman tulusnya padaku. Sampai dikelas, semua teman-teman langsung bersorak setelah melihat tangan Kyuhyun yang masih terus menggenggam tanganku sejak tadi.

“Cuit.. Cuit.. Anjing dan kucing sudah akur nih ceritanya?” teriak teman-temanku.

Aku pun hanya bisa tersipu malu mendengar teriakan teman-temanku itu. Kyuhyun yang sejak tadi memegang tanganku, bukannya melepas tanganku tapi malah mengangkat tinggi-tinggi seperti ingin memamerkannya kesatu kelas.

“Bukankah kami serasi?” katanya yang disambut tepuk tangan heboh dari seisi kelas.

“Ya!! Kyuhyun lepas. Dan kalian semua, kemabali ketempat duduk kalian masing-masing” teriakku sambil menahan malu.

Semua akhirnya kembali ketempat duduk masing-masing, begitu pun aku dan Kyuhyun. Namun jam pelajaran sudah mulai, Pak Kim tak kunjung datang. Aku pun membuka buku pelajaran dan membaca-bacanya untuk mengusir kebosanan.

Kulihat Kyuhyun meletakkan kepalanya dimeja, dia benar-benar menyebalkan. Selalu saja tertidur saat jam-jam pelajaran akan dimulai. Namun lama-lama aku merasa seperti ada yang memperhatikanku dari samping. Saat aku menoleh kulihat Kyuhyun sedang memandangku dengan posisi kepala masih dimeja.

“Ya!! Kyuhyun ada apa denganmu?” tanyaku karena merasa risih dilihat seperti itu.

“Ani.. Hanya saja aku senang melihat wajahmu. Kau cantik dengan rambut tergerai seperti itu” katanya menggodaku.

“Oh iya pitaku, pokoknya nanti setelah jam istirahat kau harus mengambilnya” kataku pura-pura kesal.

“Kau tidak akan memerlukannya” jawabnya sambil menundukkan kepalanya untuk tidur.

“Aish.. Kau ini” kataku mendengus kesal.

“Semuanya tenang..” teriak Pak Kim yang masuk kekelas kami dengan wajah sedih.

“Kalian semua coba dengarkan, bapak ingin menyampaikan sesuatu pada kalian” kata Pak Kim lagi.

Kulihat semburat sedih dan syok dari wajah Pak Kim, memangnya ada apa? Kenapa Pak Kim terlambat sampai 10 menit lebih, padahal setahuku Pak Kim adalah guru yang rajin.

“Tadi bapak mendapat telepon dari rumah sakit. Teman kalian Cho Kyuhyun baru saja mendapat kecelakaan. Dan dia baru saja meninggal” kata Pak Kim menahan tangis.

“Mwo.. Pak Kim, Kyuhyun ada disi…” kataku terputus saat melihat kearah bangku yang tadi diduduki Kyuhyun sudah kosong.

Disana tidak ada Kyuhyun. Teman-teman sekelasku pun begitu syok saat melihat tempat duduk Kyuhyun yang baru beberapa menit bersama mereka sudah kosong. Aku benar-benar tidak percaya. Pak Kim menjelaskan bahwa Kyuhyun tertabrak mobil saat akan berangkat sekolah. Dia sempat diberi pertolongan, namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Aku pun berlari keluar kelas tanpa mempedulikan panggilan Pak Kim, berlari menuju lapangan sekolah. Disana kulihat pita berwarna biruku menari-nari dengan indahnya ditiup angin.

Cho Kyuhyun, apakah kau kembali hanya untuk berdamai denganku? Terimakasih Kyuhyun, aku akan mengingat kata-katamu untuk terus tersenyum.

Pergilah dengan damai Kyu.. Saranghae..

THE END

Advertisements

28 comments on “My Last Present For You

  1. Woahh.. arwahnya Kyu masih sempet-sempetnya ngajakin Yoona adu mulut(?) + maen kejar-kejaran dulu ckck –‘ o.o
    Suka ama alur ceritanya, gak nyangka ternyata Kyu itu udah meninggal :O dan yang sama Yoona itu cuma arwahnya Kyu doang..
    Aaa~ FFnya kerenn

  2. Kenapa sedih gini Un FFnya?
    Hiks hiks… Kyuppa knapa harus mati??

    Tp agak serem dikit sih hehehe…
    But, this is nice FF kok!
    Lanjutkan bikin FF Yoona khususnya YoonHae ma KyuNa ya un.

    Oh iya salam kenal ya unn, q pengunjung baru dsini.

  3. Waah…
    Ko kyu nya mati sih…
    Aku mau kyuna lagi dong admin..
    Yg romantis en happy ending..
    Menurutku mereka cocok….
    Salam kenal…

    • iya salam kenal juga 🙂

      haduh.. maaf semua gara2 kyuppa mati jd banyak yg komen hahaha…
      iya tenang aja, ntr tk buatin yg kyuna happy ending..
      ini juga dalam proses penulisan kok.

  4. Eonni, FFnnya jeongmal daebak..
    cmn kenapa sad end eonni?
    bikin pairing YoonHae / KyuNa lagi yah eonni ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s