Just Say

Maaf buat readers yang sudah setia nunggu FF super gaje dariku kalo aku sering kelamaan buat post FF nya. Gak maksud untuk bikin kalian penasaran, cuma memang FF disini aku sendiri yang buat.

Jadi terkadang mood aku buat ngelanjutin FF yang ada sering ilang gitu aja, jadi untuk alternatif lain kadang aku buat FF yang baru. Nah karena itulah FF lanjutan pada lamaaaa..keluarnya 😀

Tapi aku usahain dan pasti bakal ngelanjutin FF yang sudah setengah jalan. Mungkin minggu2 ini aku lama post FF, soalnya banyak kerjaan dikantor yang deadline nya agak2 mepet.

So terimakasih yang sudah mau baca dan bersedia tinggalin jejaknya. Kalo yang gak pake jejak, silakan baca aja. Aku sih santai aja.

Motto aku sih “IT’S OKAY IF YOU’RE SILENT READERS, I JUST HATE IF YOU’RE PLAGIATOR”

Leave a Reply

