Galau *CurcolAuthor*

Sumpah ya berasa gerah aja liat ini blog http://jinhaexy.wordpress.com/2012/01/25/the-felidis-sj-donghae-felidis-haejin-leaked-selcas-dating-alert/. Penasaran sama foto yang katanya bikin Donghae keliatan pacaran sama cewek yang namanya haejin, eh tau2nya hasil editing. Gila!!

Mana itu GB gak ketemu2 pas ngubek mbah google, berita tentang Donghae dengan itu cewek juga gak ada sama sekali. Yang ada malah cuma FF dengan cast haejin doang. Aduh intinya cari sensasi banget2 dah..

Cek twitter itu cewek juga gak ada. Itu info beneran ato gak sih? Pliss.. Siapapun yang tau, bisa kasi tau aku gak?!