The Last Man Standing [Part 3]

Judul : The Last Man Standing

Kategori : Romance, Angst

Cast :

Im Yoona

Cho Kyuhyun

Other member SNSD & SUJU 

 

Yoona PoV

“Kau.. Kenapa selalu minta maaf atas kesalahan yang tidak pernah kau perbuat?” tanya seorang namja didepanku. Terus terang aku malas melihatnya, sebenarnya untuk kesekolah saja rasanya malas.

“Nugu?” aku balik bertanya sambil memandangnya. Kali ini aku berbalik untuk melihat sosok namja yang sekarang berbicara denganku. Wajahnya seperti tidak asing bagiku, tapi aku lupa dimana pernah bertemu dengannya.

“Aku.. Namja kurang ajar, Kyuhyun” jawabnya sambil tersenyum kearahku. Senyumnya benar-benar manis.

“Mwo? Namja kurang ajar? Kyuhyun? Kyu? Jadi kau yang semalam itu?” tanyaku dengan kagetnya. Sial kenapa aku harus bertemu dengan namja kurang ajar ini lagi. Apa dia mengikutiku?.

“Nde, namja yang kau sebut kurang ajar semalam sekarang ada dihadapanmu lagi. Kenapa? Kau kaget? Begitu pun aku, tidak disangka semalaman aku memikirkanmu sekarang kau sudah ada dihadapanku lagi” jawabnya masih dengan menatap tajam dan mengeluarkan senyumnya yang manis kearahku.

“Ya!! Apa kau mengikutiku? Mau apa kau? Bukankah semalam aku sudah minta maaf karena sudah menabrakmu. Seharusnya aku yang marah karena kau main tarik sembarangan, sampai pergelangan tanganku sakit. Dan apa tadi, kau memikirkanku semalaman? Ya!! Selain kurang ajar kau juga mesum” teriakku setengah ketakutan dan juga malu karena sekarang dia makin mendekat, masih dengan tatapan dan senyumannya yang manis itu.

Tiba-tiba dia mulai mendekatkan wajahnya yang penuh senyum itu kerahku dan setengah berbisik dia berkata “Mengikutimu? Sepertinya itu ide yang menarik. Aku sering merasa bosan dengan kegiatanku yang berkelahi disana-sini, jadi kalau aku melakukan kegiatan lain seperti mengikutimu mungkin aku tidak akan pernah bosan Im.. Yoon.. Ah. Nama yang bagus”.

“Kau!!” teriakku dengan tatapan tajam melihatnya yang langsung pergi begitu saja setelah mengeluarkan ancamannya. Sial kenapa aku harus capek-capek memberikannya ide untuk mengikutiku. Mati aku, jangan sampai yang dia katakan itu akan dia lakukan.

Dia berbalik lagi, aku pun makin ketakutan dan siap-siap akan lari kalau dia tiba-tiba menyerangku tapi ternyata dia hanya diam ditempat dan sambil berteriak mengatakan “Jangan pernah minta maaf kalau kau tidak salah, perhatikan jalanmu dan satu lagi sepertinya senyuman lebih pas untuk wajah itu”. Aku malu karena semua orang sekarang melihat kerahku. Dasar namja gila. Aku pun langsung berlari kesekolah, dengan muka merah dan panas. Harus ku akui, namja itu tampan juga ditambah evil smile nya itu. Kalau saja pertemuan pertama kami tidak seperti semalam, mungkin aku sudah jatuh cinta.

“Oh Yoona, kau sudah datang. Kajja, kita masuk” tiba-tiba didepanku sudah ada Yuri sahabatku.

***

Didalam kelas, Yoona sama sekali tidak mendengar penjelasan Park soensaengnim. Pikirannya masih melayang ke namja yang tadi dia temui. Yuri yang melihat langsung menegurnya “Ssstt.. Yoona” bisik Yuri. Tapi orang yang diajaknya berbicara masih asyik dengan alamnya sendiri. “Ya!! Im Yoona” panggil Yuri yang sekarang lebih mirip teriakan, sehingga Park soensaengnim langsung menegur mereka “Im Yoona dan Kwon Yuri kalian ini keluar dari kelas saya, jangan menganggu teman-teman kalian yang lain” perintah Park soensaengnim. Yoona yang tidak tahu apa-apa akhirnya ikut keluar bersama Yuri.

“Ya!! Yuri, gara-gara kau kita jadi dikeluarkan dari kelas oleh Park soensaengnim. Kenapa kau mesti berteriak seperti itu?” tanya Yoona yang sama sekali belum menyadari kesalahannya.

“Ya!! Ya!! Kau menyalahkanku? Kau tahu aku tadi memanggilmu, karena kau sama sekali tidak mendengarkan penjelasan Park soensaengnim. Kalau saja kau tidak melamun, pasti kau akan mendengar panggilan pertamaku dan aku tidak perlu berteriak lagi” ucap Yuri yang kesal karena tadi dia hanya berusaha membantu Yoona, malah sekarang dia disalahkan dan ikut-ikutan diusir oleh Park soensaengnim.

“Oh.. Karena aku ya, mianhae Yuri ssi” rajuk Yoona dengan manjanya. Yuri yang selalu tidak tahan dengan suara Yoona yang seperti anak kecil itu akhirnya hanya bisa tertawa bersama dengan sahabatnya itu.

Akhirnya untuk menghabiskan waktu sebelum pelajaran berikutnya, kedua sahabat ini pun memilih beristirahat ke kantin sekolah.

Yoona PoV

Aku dan Yuri berjalan menuju kantin untuk menghabiskan jam pelajaran Park soensaengnim yang masih 2 jam lagi.

“Yoona, tadi kau melamunkan apa? Sampai-sampai aku memanggilmu kau tidak mendengarnya. Apakah ini tentang orangtua mu?” tanya Yuri setelah kami duduk dikantin. Yuri sahabatku dari SMP, dia tahu seperti apa keadaan rumahku. Jadi wajar saja dia langsung berpikir kearah itu.

“Ani, aku sudah tidak memikirkan itu lagi. Rasanya melelahkan, kalau aku hanya memikirkan masalah yang itu-itu saja” jawabku seadanya. Tidak puas dengan jawabanku, Yuri pun langsung mulai bertanya lagi “Lalu apa yang kau lamunkan? Ayo cepat ceritakan padaku. Jangan membuat pengorbananku ini menjadi sia-sia” tanya Yuri yang makin penasaran.

“Mwo? Pengorbanan? Maksudmu?” tanyaku yang tidak mengerti perkataan sahabat ajaibku ini. Dengan wajah kesal Yuri berteriak “Ya!! Kau pikir dengan dikeluarkan dari kelas, ini bukan sebuah pengorbanan aku buatmu apa? Ayo cepat ceritalah” katanya dengan kesal. Seharian ini Yuri sudah 2 kali berteriak, apakah ini menjadi hobinya sekarang.

“I..tu.. Aku memikirkan seorang namja” kataku dengan sedikit malu. Memang benar, entah sejak kapan aku jadi memikirkan namja aneh yang baru aku kenal itu.

“Mwo, namja? Nugu, Donghae oppa kah?” tanya Yuri dengan sedikit menggodaku.

“Ani…” jawabku.

“Lalu siapa? Aku tidak pernah melihat kau dekat dengan namja lain selain Donghae oppa” lanjut Yuri yang semakin penasaran dengan ceritaku.

“Aku juga tidak tahu” kataku.
“Bagaimana bisa kau tidak tahu, kalau tadi kau melamun memikirkannya” ucap Yuri yang sudah kesal karena aku yang tidak kunjung bercerita.

“Dia namja yang baru aku kenal semalam, aku tidak sengaja bertemu dengannya. Terus tadi aku tidak sengaja bertemu lagi dengannya” kataku memulai bercerita.

“Apakah dia namja yang tampan? Mana yang lebih tampan namja itu atau Donghae oppa?” tanya Yuri yang membuatku bingung. Namja yang bernama Kyuhyun itu tampan apalagi ditambah evil smile nya, sedangkan Donghae oppa tampan tapi sangat berbeda. Mereka tidak bisa dibandingkan, karena mereka memiliki kharisma yang berbeda sebagai namja.

Ditengah lamunanku tadi tiba-tiba “Namja mana yang kalian bandingkan denganku?” tanya seorang namja tampan yang entah berapa lama sudah ada disamping kami.

“Oppa…” teriak aku dan Yuri bersamaan.

TBC

9 comments on “The Last Man Standing [Part 3]

  1. wah t’nyata part 3 nya uda terbit #mank mtahari
    d t’gu part brikut.a y thor. .
    Thor bwt yoonhae y. .

  2. wah t’nyata part 3 nya uda terbit #mank mtahari
    d t’gu part brikut.a y thor. .
    Thor bwt yoonhae y. .
    1 agy thor ff krang panjang ne thor. .

    • Makasi udh mw mampir kesini. Iya nih emang kurang panjang 😀
      Aku usahain deh ngepost part selanjutnya secepatnya..
      Dan bwt ff YoonHae asap 😀

  3. wah t’nyata part 3 nya uda terbit #mank mtahari
    pnasaran n’gu lanjutn.a. .
    d t’gu part brikut.a y thor. .
    Thor bwt yoonhae y. .. .

  4. wawww kyuna suka..suka…padahal aku pyros ahh tak apalah suka kyuna juga #ngomongsndiri
    oh ya thor kalo lagi bkin ff yoonhae mau ga ngepost di yoonhae fanfic library???

    • Makasi sudah mau baca ff gaje aku dan suka 😀
      Aku gak janji ya untuk ff yoonhae nya, soalnya masih blum ada ide nh.. Maklum ini blog pribadi, jd ff yg ada aku buat sendiri..
      Jd proses buat dpt ff satu aja lamanya minta ampun 😀
      Tapi yang pasti akan ada ff yoonhae kok, kn aku pyros 😀

  5. wahhh.. KyuNa, itu pasti yg nanya Haeppa akakka.
    asikk makin penasaran, ya udh deh mau lanjut baca!!

  6. uwa emang bner pa kata yong eonni kyu oppa ma hae oppa kan emang pny daya tarik yg berbeda. KYUNA jjang

Leave a Reply

