The Last Man Standing [Part 1]

Judul : The Last Man Standing

Kategori : Romance, Angst

Cast :

Im Yoona

Cho Kyuhyun

Other member SUJU & SNSD

 

 

Yoona PoV

Kakiku melangkah gontai melewati padatnya jalanan Insadong ini. Berjalan tanpa arah dan tujuan. Dipikiranku saat ini hanya ingin pergi, pergi ketempat yang jauh. Menghilang dari rumah yang sudah seperti neraka bagiku.

Flashback

“Kau terlalu banyak menuntut. Ingat didunia ini, tidak semua bisa kita miliki. Tuhan sudah mengatur rejeki yang kita punya. Seharusnya kau lebih bersyukur, kita tidak kekurangan sedikitpun” omel pria yang terlihat lebih tua dari usianya itu.

“Bersyukur? Kau bilang aku harus bersyukur? Bersyukur karena kita orang miskin? Hah?! Aku tidak bisa! Tidak akan pernah bisa hidup terlalu idealis sepertimu” teriak wanita setengah baya itu dengan tidak kalah kerasnya.

“Kenapa kau berubah menjadi wanita yang hanya lebih mementingkan materi dibanding kebahagian keluargamu? Kenapa? Apa yang membuatmu seperti ini? Dulu kau adalah wanita yang lembut dan pengertian, sekarang? Aku bahkan tidak mengenalmu lagi” jawab pria itu dengan tatapan jijik melihat wanita didepannya yang dulu sangat dicintainya menjadi orang yang ambisius dan buta oleh harta.

“Aku tidak pernah berubah. Inilah aku yang sebenarnya!! Kau kaget?” tanya wanita itu setelah melihat reaksi suaminya seperti tak percaya dengan kata-katanya barusan.

“Aku ingin bercerai” lanjutnya mantap.

“Baiklah itu pilihan tepat, buat semuanya” ucap suaminya dengan tenang.

“Kalian… Apa kalian tidak ingat, kalau kalian memiliki aku?” teriak seorang gadis dengan suara serak yang tiba-tiba sudah berada dihadapan mereka.

Sepasang suami itupun kaget begitu melihat ada seorang gadis manis yang menangis entah sejak kapan, memandangmereka dengan tatapan penuh kebencian. Mereka baru sadar kalau mereka memiliki seorang malaikat kecil

“Yoong.. !” panggil Appanya dengan perasaan bersalah.

“Aku benci kalian!!!” teriak gadis itu lalu berlari keluar rumah.

Flashback End.

Dan sekarang disinilah aku berada. Berjalan tanpa arah dan tujuan. Aku Im Yoona, itulah potret keluargaku. Appa yang selalu bekerja keras membuat keluarga kami tidak kekurangan apapun. Dan omma yang selalu merasa kalau hal itu tidak cukup. Mereka selalu bertengkar, kapanpun ada kesempatan. Bahkan saat Appa baru pulang dari lembur dikantornya. Omma bagaikan orang kalap, yang tidak pernah bersyukur atas hasil yang didapatkan oleh Appa. Kenapa aku membela Appaku? Itu karena Appa selalu merawatku dengan baik. Disela-sela kesibukannya, Appa masih sempat menemaniku belajar walau terkadang Appa ketiduran dan membiarkanku bicara sendiri. Sedangkan Omma? Entahlah, aku jarang melihatnya. Dia selalu sibuk diluar rumah, tanpa aku tahu apa yang sedang Omma kerjakan.

Saat aku sedang sibuk dengan pikiranku tiba-tiba

Brukkk…

“Mianhae” ucapku dengan lemah. Dan melanjutkan perjalananku yang tanpa arah ini.

Tapi tanganku digenggam sangat erat oleh seseorang yang tiba-tiba mengajakku berlari menghindar dari kerumunan orang yang sepertinya berteriak meneriakinya. Aku yang sudah tidak sanggup berlari lagi, tiba-tiba dikejutkan saat dia menarikku kesebuah gang gelap. Aku berusaha untuk melepaskan genggamannya dengan menghempaskan tangannya.

“Ya.. Ya.. Lepaskan aku” ucapku setengah membentak. Dia melepaskan tanganku setelah matanya seperti sibuk mencari-cari sesuatu, atau lebih tepatnya mengecek keadaan diluar sana. Aku memegang pergelangan tanganku yang sakit gara-gara orang didepanku ini.

Kyuhyun PoV

Aku berhasil memaksa seorang pedagang di Insadong untuk membayar hutangnya kepada bosku, itu berarti setelah ini aku bisa tidur dengan sepuasnya. Ya aku Cho Kyuhyun seorang penagih hutang lepas. Maksudku, aku ini bukan bekerja hanya disatu orang saja, siapapun yang membutuhkan tenagaku untuk pekerjaan semacam ini aku akan bersedia. Mungkin kalian berfikir ini hanya karena uang yang akan kudapat hasilnya sangat besar daripada bekerja seperti orang normal, kalian salah. Aku melakukannya demi kesenanganku sendiri. Semacam protes terhadap keluargaku yang berantakan.

Saat akan meninggalkan tempat itu, tiba-tiba entah darimana ada segerombolan orang yang ingin menyerang aku dan teman-teman. Setelah melawan dan merasa kalau kami kalah jumlah akhirnya kamipun berlari kesana kemari. Tapi tiba-tiba aku

Brukkk…

“Mianhae” suara lemah itu terdengar dari seorang yeoja yang aku tabrak. Karena panik akupun langsung menggenggam tangannya kuat dan mengajaknya berlari menghindari segerombolan orang-orang yang ada dibelakangku. Aku berlari terus hingga disalah satu gang aku mendengar nafas yeoja ini sangat tersengal-sengal sepertinya dia sudah tidak kuat mengikutiku berlari. Hingga akhirnya aku menariknya masuk kedalam gang gelap itu.

“Ya.. Ya.. Lepaskan aku” ucap yeoja ini setengah membentak. Aku pun mengecek situasi disana sebelum akhirnya melepas genggaman tanganku. Kulihat yeoja ini memegang pergelangan tangannya yang mungkin sakit akibat ulahku.

“Apa-apaan kau, seenaknya saja menarik tanganku” tanya yeoja didepanku ini dengan sangat marah. Aku tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas, karena tempat kami bersembunyi ini agak gelap. Tapi suaranya.. Suaranya sangat lembut walaupun dia dalam keadaan marah.

“Mianhae agashi, aku tidak sengaja” kataku sambil berlalu meninggalkan tempat itu.

“Ya!! Namja kurang ajar, jangan pergi” teriaknya dengan nada kesal karena aku meninggalkannya begitu saja, setelah apa yang aku perbuat padanya.

“Kyuhyun… Namja kurang ajar ini bernama Kyuhyun, ingat itu” teriakku sambil menoleh sebentar melihat yeoja itu dari kejauhan. Cantik, walaupun tampak jelas kemurungan bercampur kesal didalamnya. Aku akan mengingatnya, mengingat malam ini.

TBC

10 comments on “The Last Man Standing [Part 1]

Leave a Reply

