ATTENTION! MUST READ!!!

Aku buat FF yang Main Cast nya Yoona, soalnya pertama kali suka dengan SNSD gara-gara si Im Yoona. Awalnya sih, aku sama sekali gak tau kalo dia ini salah satu member girl band terkenal. Maklum aku cuma suka dengerin lagu boyband aja, karena ngerasa koreografinya girlband gak sekeren boyband hehehe..

Tapi setelah liat Yoona, aku mulai cari profilnya dan ternyata eh ternyata dia salah satu member SNSD. Akhirnya jadi bias aku deh. Nah karena sukaaaa banget sama Yoona, siapapun yang dipasangin dengan dia aku pasti suka. Cuma setelah tau tentang couple Yoonhae, aku lebih memilih couple ini yg Pas Kena Hatiku *kyk judul lagu?*.

Jadi gak menutup kemungkinan, aku akan buat FF Yoona dengan siapa gitu. Yang jelas, Yoona tetep bakal jadi Main Cast FF aku hihihi.. *egois*.

Tapi mohon jangan ngeBASH segala sesuatu yg aku buat disini, kalo ada salah satu dari bias kalian yang nantinya akan aku jadikan peran antagonis lah atau apapun itu. Karena ini hanya berdasarkan daya khayal dan imajinasi aku. Kalo kata anak gaul JUST FOR FUN *plaaak* *abaikan*.

10 comments on “ATTENTION! MUST READ!!!

    • Bener tu, gara2 ntn dramanya trs kok ini cewek cantik bgt dh. Akhirnya penasaran cari profilnya. Makin suka lah sm dy. Bapakku juga suka bgt ntn dramanya Yoona 😀
      Iya tungguin terus FF aku ya, lagi belajar nih bikin FF nya 😀

  1. wah yoonhae ya?aku juga suka bgt couple ini tapi disisi lain aku juga suka couple kyuna…ku tunggu ff mu^^

  2. Anyeonghaseo author..
    Aku reader baru
    Salam kenal y..
    Pengalaman’a sma bgt sma kyk aku..
    Awal tau yoona juga dri drma’a dy..
    Terus skrg jdi bias aku deh..
    Heheheh

    Aku jga seneng bgt sma pasangan yoonhae..
    Aku tunggu ff’a y.. ^^

  3. aku juga suka bgt sama yoona , dia itu multitalented bgt..
    aku pling suka couple kyuna ama yoonhae , bnyakin ff kyuna ama yoonhae y ..
    annyeong^^
    zaina imnida .

    • hai.. welcome to my blog 😀
      aku siapapun couplenya yang penting itu Yoona pasti suka. tapi ttp smoga jodohnya sama Donghae aminnn.. #maksa 😀

      tenang aja, pasti ada ff berikutnya.. soalnya pengalaman nyari ff yoonhae ato kyuna jarang bgt 😦 jd selama aku masih sehat n punya ide pasti akan ada ff yoonhae ato kyuna lainnya 🙂

Leave a Reply

