My Beautiful Nightmare!!

Judul : My Beautiful Nightmare!!

Kategori : Gak Jelas

Cast :

Cho Kyuhyun

Im Yoona

Other member SNSD & SUJU

 

Yeoja itu satu manajemen denganku di SG Entertainment. Yeoja manis, cantik dan polos yang sudah menarik hatiku entah sudah berapa lama. Dia memang dekat dengan para hyungku. Bukan, bukan hanya dekat. Tapi malah beberapa hyungku juga jatuh cinta pada sosoknya yang selalu ceria itu. Seperti aku yang jatuh cinta dan selalu mengirimkan sinyal-sinyal cintaku padanya.

Aku selalu berpura-pura mencari cara agar bisa dekat dengannya. Untuk saat ini, mungkin itu lebih baik. Kadang-kadang aku bingung sendiri, kenapa aku selalu bersikap kasar kalau melihat dia dekat dengan para hyungku. Apakah cinta ini sudah sepenuhnya mengendalikanku?

Sampai suatu hari, entah darimana keberanian ini muncul. Aku nekad untuk menghampirinya, yang sedang bersama Donghae hyung.

“Yoona ssi, apa kau ada waktu sebentar?” tanyaku

“oh Kyu oppa, iya aku ada waktu. Donghae oppa, aku permisi sebentar ya” ijin Yoona pada Donghae oppa yang dijawab dengan anggukan dan senyuman dari Donghae hyung.

Aku segera berjalan meninggalkan mereka, dibelakangku masih bisa kulihat sekilas Yoona menyusulku dan diikuti pandangan penasaran dari Donghae hyung.

Maaf hyung, aku tahu kau menyukai Yoona. Tapi aku juga menyukainya. Tidak, aku bukan hanya menyukainya tapi aku sangat mencintainya.

“ya.. Kyu oppa jangan berjalan terlalu cepat” teriak Yoona yang kelihatan susah payah mengejar langkahku.

Aku sangat gugup, sehingga aku berjalan terlalu cepat. Kasihan yeojaku, dia pasti susah payah ingin menyamakan langkahku. Akhirnya aku berhenti disebuah kursi taman.

“mianhae, kita duduk disini saja” ucapku mempersilakan dia duduk.

“ne” jawabnya sambil mengatur nafas.

Ya Tuhan, melihatnya seperti ini membuat jantungku makin berdegup kencang. Serasa mereka berontak ingin segera keluar. Aku tidak boleh mundur kali ini, mungkin ini adalah kesempatan pertama dan terakhirku untuk mengungkapkan semuanya.

“oppa, oppa” panggil Yoona, menyadarkanku dari lamunan.

“apa kau lelah?” tanyaku basa-basi ingin memberi jeda pada jantungku yang masih tak karuan.

“gwenchana oppa, oh ya apa yang ingin kau bicarakan oppa?” tanya Yoona menyadarkanku dengan tujuan awalku.

“ah ya itu, saranghae Yoona. Saranghae” ucapku dengan mantap.

“mwo?” tanya Yoona dengan sejuta ekspresi kekagetannya.

“iya aku mencintaimu Yoona, sudah sejak lama” jawabku tegas sambil memandang matanya.

“oppa, bukankah kau menyukai Seohyun? Mianhae oppa, Seohyun sangat menyukaimu dan aku pun hanya menganggapmu sebagai oppaku saja” ucap Yoona.

“aku dan Seohyun tidak ada apa-apa, aku menganggap Seohyun sebagai dongsaeng saja” jawabku.

“mianhae oppa, aku tetap tidak bisa. Sudah ada orang yang aku sukai oppa. Mianhae, aku pergi dulu oppa” jelasnya, lalu berlalu meninggalkanku yang masih syok.

Bagaikan disambar petir disiang hari rasanya, kukira aku sudah mengutarakan perasaanku tepat waktu. Ternyata keberanianku sudah terlambat. Hati gadis ini sudah terpikat oleh namja lain. Siapakah namja beruntung itu? Apakah salah satu hyungku. Entahlah yang jelas saat ini aku tidak bisa melihat apapun, sekelilingku gelap. Bahkan bayangannya pun tidak terlihat lagi. Badanku sakit semua, mataku rasanya tidak bisa terbuka. Perlahan aku mencoba untuk membuka mataku. Kenapa aku berada dikamarku, dan kenapa hyung-hyungku berkumpul dengan wajah panik.

“ya, Kyuhyun kenapa berteriak seperti itu? Mengagetkan kami semua” tanya Sungmin hyung.

“aku dimana hyung?” tanyaku menyakinkan diri sendiri.

“dikamarmulah, memangnya dimana lagi” jawab Leeteuk hyung dengan sedikit jengkel.

“kamar? Jadi aku tidak ditaman hyung?” tanyaku beruntun yang dijawab jitakan penuh kasih sayang (?) dari para hyungku.

“ya hyung sakit!” teriakku.

“kau ini pulang syuting langsung tidur, bajupun tidak kau ganti. Bagaimana tidak mimpi buruk” jawab Leeteuk hyung.

“sudah sikat gigi, cuci muka, tangan dan kakimu dulu baru lanjutkan tidur” perintah Yesung hyung mengingatkanku.

“gomawo hyung” teriakku sambil memeluk mereka erat.

Para hyungku bingung melihat tingkahku yang seperti ini, bodo amat yang jelas aku senang ternyata kejadian Yoona menolakku hanya mimpi. Aku langsung meraih handphoneku dan menekan no telepon seseorang.

Tut..tut..

“yeoboseyo” sahut suara merdu diseberang sana.

“Yoona ssi, saranghae”

“mwo?”

Tut…tut..

Advertisements

11 comments on “My Beautiful Nightmare!!

    • Iya one shoot chingu.. Abis aku lagi pusing mikirin lanjutan ff chapternya, jd iseng dh bikin ff one shoot gaje ini 😀
      Makasi ya udh mampir dan mw baca ff aku ^^

  1. Kurang panjang…
    Aku sukaaaaa bgt kyuna pdhal sblumnya sukaa yoonwon…
    Bkin kyuna lainnya dong author…
    Salam kenal…

    • Salam kenal juga 🙂
      Udh ada beberapa kok yg Kyuna, coba dibaca 😀

      Bulan ini author lagi sibuk2nya dikantor, jd blm bisa nulis lagi. Tp insyaallah, setelah deadline kerjaan kantor selesai author mulai nulis lagi 🙂

  2. Annyeong Eonni aku reader baru ^^
    meskipun telat baca FF ini, cmn aku pingin baca + comment dari pertama!!
    tapi gpp kan eonni, kalo aku gak langsung baca + comment semua?
    soalnya banyak bnget tugas hehe #malahcurcol hadehh [–___–“]
    yg pasti FF nya daebak cmn FFnya kurang panjang eonn..
    #mian yahh eonni, commentnya panjang hehe ^^ *bow

  3. hahaha..itu yang terakhir yang mati’in hpnya yoona apa si evil thor? Lucu thor bikin yang lucu lg , yang lebih panjang dari ini and jgn lupa kyuna lg * maff thor readers yang atu ini bawel* hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s